Tidur Nyenyak Untuk Kulit Lebih Sehat Dengan Charm Safe Night | CoolJapan


Memiliki kulit sehat dan terawat tentu menjadi aset yang berharga bagi setiap orang, khususnya para perempuan. Bukan hanya baik untuk kecantikan, kulit yang terawat juga mencerminkan hal positif dalam dirimu. Itulah mengapa, merawat kulit agar senantiasa sehat menjadi rutinitas yang wajib dilakukan setiap harinya. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit. Mulai dari rutin menggunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit, hingga menerapkan beberapa kebiasaan baik. Salah satunya menjaga kualitas tidur di malam hari. Sayangnya, saat ini masih banyak perempuan Indonesia yang mengalami gangguan dan kesulitan saat tidur, terutama pada masa menstruasi.  


Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Charm, 9 dari 10 perempuan Indonesia mengakui bahwa kualitas tidur yang baik adalah penting akan tetapi 6 dari 10 perempuan terbiasa untuk bangun tengah malam untuk mengganti pembalut karena khawatir bocor di malam hari. Tentunya hal ini sangat memprihatikankan karena masih banyak perempuan yang memiliki kualitas tidur tidak baik. 38% perempuan menyadari bahwa kualitas tidur di saat menstruasi lebih rendah dibandingkan hari- hari lain. 

Guna menjawab permasalahan tersebut. Unicharm, perusahaan asal Jepang yang memproduksi berbagai produk higenitas feminin. Melalui brand pembalut no.1 di Indonesia yakni Charm, mengajak para perempuan agar lebih memperhatikan dan menjaga kualitas tidurnya demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan memilih pembalut malam yang tepat yaitu Charm Safe Night. 





Berbeda dengan pembalut pada umumnya, Charm Safe Night diciptakan khusus untuk penggunaan malam hari, di mana aktivitas utama ialah beristirahat atau tidur. Saat tidur, idealnya perempuan memerlukan pembalut yang lebih panjang dibandingkan siang hari untuk mencegah bocor pada bagian belakang. Charm Safe Night memiliki tiga ukuran yang bisa disesuaikan dengan fase mentruasimu. Mulai dari ukuran 42cm untuk fase awal menstruasi, ukuran 35 cm untuk fase tengah menstruasi, dan ukuran 29cm yang bisa menjadi pilihanmu saat memasuki fase akhir.

Tidak hanya tersedia dalam ukuran yang bervariasi. Charm Safe Night juga dilengkapi dengan bantalan serap yang dapat menyerap cairan hingga 12 jam. Zona tripel proteksi untuk mengunci cairan, dan dinding pelindung samping yang lembut mampu menjadikan tidur terasa nyaman tanpa perlu takut bocor.




Pentingnya memilih pembalut yang tepat untuk kualitas tidur lebih baik juga dialami oleh beauty influencer, Titan Tyra. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kerap mengalami masalah susah tidur ketika masa menstruasi dikarenakan takut bocor. Bukan berarti tidak ada solusinya. Selain menerapkan waktu tidur yang sesuai, untuk menghindari gangguan saat tidur ketika menstruasi, Titan juga selalu menggunakan pembalut malam Charm Safe Night sehingga bebas dari rasa khawatir bocor di malam hari. 

 Jadi, tunggu apalagi? Kini kamu tak perlu khawatir akan pembalut bocor dan siap menjalani tidur malam yang berkualitas. Dengan begitu, kulit wajahmu juga akan lebih cerah dan sehat! Kamu bisa mendapatkan seluruh produk dari Charm di minimarket terdekat di kotamu atau secara online melalui official Shopee Unicharm atau klik di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC