Visit These Cool And Unique UNIQLO Stores In Tokyo! | CoolJapan


Clozetters, tentu kenal dengan brand yang satu ini, kan? Yap! It’s UNIQLO! 

UNIQLO merupakan brand pakaian modis asal Jepang yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang bisa terbilang terjangkau. Brand tersebut menghadirkan berbagai lini pakaian yang menargetkan individu dari semua jenis kelamin, usia, dan kebutuhan. UNIQLO telah memiliki 800 gerai di Jepang, mulai dari toko skala besar hingga toko pop-up, dan 100 gerai di antaranya berlokasi di Tokyo. Nah, artikel ini akan memperkenalkan Clozetters dengan gerai-gerai UNIQLO yang unik, yang menawarkan pengalaman berbelanja yang istimewa dan patut dikunjungi ketika kalian berlibur ke Tokyo! 

Dalam gerai-gerai UNIQLO ini, Clozetters dapat berbelanja berbagai pilihan item UNIQLO dan memiliki pengalaman berbelanja yang unik dengan teknologi terkini dan budaya Jepang yang keren, lho! Mayoritas gerai keren ini terletak di distrik turis sehingga kalian dapat dengan mudah mengakses atau mampir saat sedang berlibur ke Tokyo. Let’s check it out!



1. UNIQLO Asakusa 

UNIQLO Asakusa yang baru saja buka di bulan Juni 2021 silam merupakan gerai UNIQLO yang terbilang besar – dan meskipun diguyur hujan deras di hari pertama pembukaannya, toko ini tetap ramai dikunjungi. Jika Clozetters berada di Tokyo untuk berbelanja serius dan ingin melihat apa yang ditawarkan Uniqlo, kalian mungkin lebih baik mampir ke gerai Okachimachi  yang sangat besar, yang terletak di sebelah Stasiun Okachimachi dan sekitar 30 menit dari Asakusa dengan berjalan kaki. Tapi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan, UNQILO Asakusa lah tempatnya!


(sumber foto: https://www.japankuru.com/en/shopping/e3446.html)

2. BICQLO UNIQLO Shinjuku East Store 

Gerai yang satu ini merupakan kolaborasi antara UNIQLO dan Bic Camera. Gerai ini terdiri dari 9 lantai dengan toko UNIQLO di 1F–3F, menawarkan koleksi terbaru dan trendi serta layanan kustomisasi MY UNIQLO dan UTme yang memungkinkan pengunjung untuk membuat sendiri item pakaian mereka. Di ruang bawah tanah dan 4F-6F, berbagai macam peralatan rumah tangga dapat ditemukan termasuk gadget elektronik terbaru, permainan, barang-barang rumah tangga dan produk kosmetik.



(sumber foto: https://www.alamy.com/stock-photo/bicqlo-japan-shinjuku-tokyo.html)


3. Yokohama UNIQLO PARK 

This one caught my attention! UNIQLO PARK Yokohama Bayside Store merupakan megastore yang menggabungkan toko retail dan sebuah taman yang bisa dikunjungi oleh siapapun. Kompleks 3 lantai ini terdiri dari toko UNIQLO dan GU, ruang hijau, rooftop yang luas, dan taman bermain dengan fasilitas hiburan yang menyenangkan. Gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja yang santai di mana pengunjung dari segala usia dapat bermain, bersantai dan berbelanja - semuanya dalam satu lokasi yang nyaman.


(sumber foto: https://www.fastretailing.com/eng/group/news/2012021100.html)

4. UNIQLO Harajuku 

Gerai yang satu ini menawarkan pengalaman berbelanja baru dengan teknologi digital terkini dan budaya fashion Harajuku. Lantai pertama UT POP OUT didedikasikan untuk UT (UNIQLO T-Shirts) dan menawarkan berbagai macam T-Shirt dan aksesoris grafis yang berkolaborasi dengan berbagai seniman, desainer, dan merek lainnya. Gerai ini juga menampilkan “StyleHint Harajuku”, yang memungkinkan pelanggan untuk mencari dan menelusuri produk dan gaya terbaru dari 240 panel digital yang dipajang di dinding.


(sumber foto: https://www.uniqlo.com/jp/en/contents/feature/ut-magazine/s43/)

UNIQLO is everyone’s favorite brand, right!? If you are a UNIQLO fan, you should definitely visit all listed stores! 


READ MORE ON THIS TOPIC