Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru! | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @jennierubyjane


Selalu ada hal unik dan menyegarkan dalam kolaborasi dua jenama atau ketika sesosok icon menghadirkan sentuhannya dalam sebuah brand. Keduanya menggabungkan DNA masing-masing untuk menghadirkan produk yang collectible, limited edition, dan tentunya eye-catching!

 

Tak terkecuali 5 kolaborasi fashion terbaru yang menarik perhatian Clozette. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

 


Jentle Salon: Gaya Jennie BLACKPINK dalam Koleksi Sunglasses



Sumber foto: Instagram @gentlemonster & @jennierubyjane

 

Setelah sukses dengan dua kolaborasi sebelumnya, GENTLE MONSTER dan Jennie BLACKPINK kembali menyatukan ciri khas masing-masing dalam Jentle Salon. Deretan kacamata kekinian dengan charms sebagai pelengkap, menjadi daya tarik utama dalam kolaborasi ini.

 

Menariknya, seekor capybara, yang merupakan imaginary friend sang kolaborator, turut menyemarakkan koleksi sebagai additional charm yang bisa Clozetters dapatkan secara terpisah. Kolaborasi viral ini segera hadir tanggal 1 Mei 2024.




Sentuhan Edgy UNDERCOVER dalam Footwear MELISSA



Sumber foto: Instagram @undercover_lab

 

Desainer Jepang Jun Takahashi kembali mengemas koleksi sepatu MELISSA dengan gaya edgy yang kental. Kali ini, sole yang chunky dan tebal menghadirkan gaya avant-garde dalam sepatu casual yang wearable dalam berbagai kesempatan.

 

Clozetters bisa melirik Patty stone mule dalam balutan warna gold, teal, dan black yang hadir dengan aksen gemstone besar, atau Royal High yang merupakan loafer trendy dengan pilihan warna translucent black, pink, dan golden brown. Menarik sekali, bukan?

 

 

Simone Rocha Glammed Up Crocs



Sumber foto: Instagram @simonerocha_

 

Setelah muncul dengan teaser-teaser menghebohkan sejak tahun lalu, Simone Rocha X Crocs akhirnya rilis tanggal 10 April 2024 lalu. DNA feminine Simone Rocha menghias sepatu karet yang identik dengan suasana casual, membuatnya auto tampil fancy dan instan menjadi pusat perhatian.

 

Warna hitam, putih, dan pink menjadi colorways utama kolaborasi ini, menghadirkan dress shoes yang nyaman tapi tetap blink-blink.



Nuansa Y2K dalam BABY-G Edisi Kuromi



Sumber foto: CASIO BABY-G

 

Merayakan anniversary-nya yang ke-30, BABY-G menggandeng Kuromi, karakter dari series My Melody, untuk kolaborasi jam tangan yang serbaguna. Mengapa serbaguna? Karena tak hanya mampu menunjukkan waktu dan menghias pergelangan tangan kamu, jam tangan ini juga dilengkapi strap holder yang membuatnya cocok menjadi aksesoris tas atau pelengkap OOTD kamu.

 

Seri BGD-10K ini hadir dalam warna-warna vibrant dan sentuhan retro. Di layar digitalnya, ada pixel animations ala mainan jadul “Tamagotchi” yang sempat hits di era 2000-an awal. Sebuah investasi bagi Clozetters yang ingin channeling your inner Y2K vibes.

 

 

Koleksi Haute Couture dalam Sepasang Sneakers



Sumber foto: SUPERGA

 

Superga dan Viktor&Rolf kembali meluncurkan kolaborasi keduanya berbalut bahan serba satin warna hitam dan pita besar. Tersemat pula patch silicon khas Viktor&Rolf yang membuat desain sepatu terlihat semakin luxurious.

 

Bagi penggemas katun kanvas khas Superga, tak perlu khawatir, terdapat seri ikonik 2750 yang berbahan utama kanvas dengan tali satin. Eksperimen ini menghadirkan sneakers yang bisa kamu gunakan secara daily, tanpa mengesampingkan gaya minimalis dan sentuhan mewah.

 

Bagaimana, Clozetters? Kolaborasi mana yang paling menarik perhatian kamu?


READ MORE ON THIS TOPIC