Warna Rambut Luxurious & Solusi Perawatan Terbaru L’Oréal Professionnel | CoolJapan


Hair Lovers, merapat! Kabar gembira datang L’Oréal Professionnel yang baru saja memperkenalkan dua terobosan barunya di hadapan para Hair Lovers dan 20.000 Hairdressers tanah air, yakni New iNoa & Scalp Advanced. Keduanya diluncurkan pada L’ORÉAL PROFESSIONNEL BUSINESS FORUM 2023, sebuah ajang tahunan dari L’Oréal Professionnel yang membawa pengalaman Hair Tech secara menyeluruh. Acara ini menghadirkan tiga sesi menarik, mulai dari Education Masterclass dengan penata rambut internasional, talkshow inspiratif, hingga puncak acara Hairshow yang mempersembahkan karya dari 40 hairdressers Indonesia. 




Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia mengungkapkan, “Menjadi komitmen L’Oréal Professionnel untuk membangun dan menciptakan masa depan hairdressing industry di Indonesia. Berbagai program edukasi, inspirasi, dan inovasi yang kami perkenalkan, selalu didedikasikan untuk Hair Professionals di Indonesia. Professionnal hair tech that elevates you merupakan brand equity L’Oréal Professionnel, yang diwujudkan melalui keahlian teknikal, inovasi produk berbasis sains dan teknologi serta Beauty Tech. Hal ini menjadi landasan kami untuk memberikan pengalaman yang optimal untuk Hairdressers dan konsumen.” 



New iNoa, Servis Pewarnaan Rambut Vegan yang Mewah




Momen mewarnai rambut memang penuh excitement, tapi nggak sedikit yang mengeluhkan rasa gatal dan kurang nyaman selama proses pewarnaan. Nah, dengan New iNoa, kamu bisa mempercantik rambut dengan nyaman. Pewarna rambut permanen ini diformulasikan dengan ingredients vegan, tanpa ammonia, dan dilengkapi teknologi Oil Delivery System (ODS) untuk menjaga lapisan pelindung alami rambut.

 



Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel Indonesia mengemukakan bahwa inovasi New iNoa ini memberikan hasil pewarnaan 100% coverage, 1,5x lebih berkilau, membuat rambut terasa lebih lembut, dan cocok untuk semua jenis rambut. Nggak cuma itu, keahlian para professional hairdresser juga membuat servis pewarnaan rambut in-salon yang luxurious ini bisa digunakan untuk teknik satu warna hingga multidimensi.

 

Sebelum menentukan warna yang kamu inginkan, kamu bisa konsultasi ke hairdresser sekaligus menggunakan fitur virtual try-on pada aplikasi MyHairID. Beauty Tech dari L’Oréal Professionnel ini siap membuat pengalaman mewarnai rambut kamu semakin spesial.



Perawatan Kulit Kepala dengan Bahan Aktif Dermatologis, Scalp Advanced




Sama seperti kulit wajah, kulit kepala juga punya permasalahan tersendiri. Hal ini yang menjadi concern dari L’Oréal Professionnel untuk mengatasi masalah utama kulit kepala para konsumennya yang didominasi hair loss dan sensitive scalp.

 

Oleh karena itu, dari L’Oréal Professionnel meluncurkan Scalp Advanced, rangkaian perawatan kulit untuk menjawab setiap permasalahan kulit kepala. Inovasi yang mengandung bahan aktif seperti Niacinamide, AHA + Clay, dan Piroctone Olamine ini dibuat secara khusus bersama global hairdresser dan diuji oleh dermatolog.

 

“Konsumen bisa mendapatkan servis perawatan kulit kepala menyeluruh di salon yaitu Advance Pro Treatment by L’Oréal Professionnel. Treatment ini diawali dengan diagnosa kulit kepala oleh Scalp Expert untuk mendapatkan rekomendasi perawatan kulit kepala yang tepat. Didukung oleh mitra salon kami, terdapat ruangan khusus untuk para klien perempuan sehingga memberikan kenyaman yang optimal saat melakukan perawatan di salon,” tutur Tessa Karina, Head of Marketing L’Oréal Professionnel Indonesia

 

Bagaimana, Clozetters? Menarik sekali ya, terobosan baru dari L’Oréal Professionnel ini. Selain manfaatnya untuk mempercantik dan merawat rambut & kulit kepala, kedua rangkaian produk di atas juga didukung oleh material kemasan yang ramah lingkungan. Tutup tube New iNoa terbuat dari 100% plastik daur ulang, dan 95% tube-nya juga dari alumunium daur ulang. Sedangkan, rangkaian kemasan produk Scalp Advanced terbuat dari 100% daur ulang.

 

Buat kamu yang penasaran, segera hubungi salon L’Oréal Professionnel terdekat di kotamu untuk merasakan langsung treatment-nya. Selamat mencoba, Clozetters!

 

READ MORE ON THIS TOPIC