Saat hendak berpergian mengunjungi kota atau negeri lain tentu kamu memiliki segudang destinasi yang ingin di kunjungi. Beberapa destinasi biasanya disesuaikan dengan musim. Tak dapat dipungkiri bahwa setiap musim menawarkan keindahan yang berbeda yang tidak bisa disamakan. Akhir hingga awal tahun tentu menjadi musim dingin yang menjadi incaran banyak turis Indonesia untuk merasan salju mau pun suhu minus.

Bagaimana jika kali ini kamu bisa merasakan sebagai ice villager? Terbayang atau tidak denganmu tentunya menjadi ice villager akan menjadi momen baru yang sangat seru untuk dinikmati. Wisata Jepang tepatnya di Hoshino Resorts Tomamu menawarkan bermalam di Ice Hotel hingga tanggal 14 Maret 2022. Namun, ketersediaan Ice Hotel dapat berubah sewaktu-waktu untuk menyesuaikan kondisi cuaca saat itu.

Kamu dapat merasakan hotel berbentuk kubah dengan fasilitas tempat tidur, kursi, dan meja yang seluruhnya terbuat dari es. Bagaimana saat waktu tidur tiba? Tidak usah khawatir Clozetters. Ice Hotel menyediakan sleeping bag yang dapat menahan suhu 30°C di bawah nol, sehingga kamu dapat tidur dengan nyenyak.

Memberikan pengalaman yang luar biasa, kamu dapat menemukan beragam fasilitas di Ice Hotel, seperti Arctic Bath, Ice Lounge, dan tempat bermain. Jika penasaran, kamu dapat mengklik link ini untuk mencari tahu lebih lanjut.



Sumber foto: www.snowtomamu.jp


Sumber foto: www.snowtomamu.jp


Sumber foto: www.snowtomamu.jp