Clozette’s Picks of Elegant & Classy Watches Below Rp 1 Million | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @casiostore_id 


Jam tangan identik dengan harganya yang pricey. Terutama jika jam tangan tersebut punya desain cantik yang elegan dan berkualitas tinggi. Namun, bagi Clozetters yang nggak punya budget hingga berjuta-juta, masih ada lo, jam tangan bekualitas yang bisa kamu lirik. Beberapa di antaranya Clozette rangkum melalui ulasan berikut! 

 

Casio AQ-800 Series 

Harga mulai Rp 989.000,- 


 

Jam tangan bergaya kontemporer dari Casio ini bisa jadi salah satu pilihan. Berbekal desain klasik, jam tangan ini merupakan memiliki dua layar yang menunjukkan waktu secara digital dan analog sekaligus. Meskipun punya kesan retro, jam tangan ini akan jadi investment yang tepat karena cocok dipadu padan dengan berbagai style outfit kamu. 



Lanccelot Solitaire of Malachite 

RP 585.000,- 


 

Klasik dan elegan, dua imej tersebut terpampang pada jam tangan keluaran brand lokal Lanccelot ini. Berbalut warna hijau emerald yang cantik dan strap dari Italian Calf leather, jam tangan ini amat cocok untuk menemani momen formal dan melengkapi office attire kamu, Clozetters. 



ALBA AH7AD1X1 

Rp 765.000,- 


 

Jam tangan bermaterial stainless steel dengan aksen kristal Swarovski dari brand ALBA ini terkesan luxurious ya, Clozetters? Belum lagi, bagian dial yang berwarna biru dengan efek glossy, bikin penampilanmu ‘tone-up’ secara instan. Siapa sangka, harganya hanya sekitar 700 ribuan saja, lo! 



Woodka ROEPA 

Rp 495.000,- 


 

Brand lokal Woodka dikenal dengan keunikan jam tangan berbahan kayu yang playful. Eits, bukan berarti brand ini nggak punya jam tangan kayu yang desainnya klasik dan elegan, lo. Coba lirik seri ROEPA yang minimalis dan berwarna netral. Versatile banget untuk digunakan di berbagai kesempatan, Clozetters.

 

Nah, itu dia deretan jam tangan affordable yang kualitasnya apik dan tentunya punya desain timeless. Mana yang menjadi pilihan kamu? 

READ MORE ON THIS TOPIC