This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect | CoolJapan

Saat ini terdapat berbagai macam cara untuk mempercantik tampilan bulu mata. Maraknya metode eyelash extension dan last lift, ternyata tidak membuat maskara hilang dari peredaran. Merupakan salah satu item makeup yang dapat mengubah tampilan, mascara terus berinovasi untuk memberikan hasil memuaskan bagi penggunanya.

Brand kosmetik lokal Rollover Reaction memenuhi gaya hidup perempuan urban dengan merilis maskara, BATLASH! Eyelash Perfector pada tanggal 27 Februari 2020. Clozette Crew berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Rollover Reaction tersebut dengan shade Carbon dan menggunakannya selama 8 jam. Penasaran seperti apa? Simak review-nya di bawah ini.


BATLASH! Eyelash Perfector memiliki kemasan tube (tubing mascara) berwarna hitam yang terbuat dari plastik dengan isi 8 gram. Aplikatornya yang kokoh dengan curved helix brush dapat mengambil produk lebih banyak dengan menjangkau serta menyisir bulu mata hingga bagian tersulit.





Saat pertama kali menggunakan BATLASH! Eyelash Perfector saya mendapatkan hasil akhir layaknya melakukan lash lift. Tidak memberikan efek tebal, maskara ini mampu melentikan setiap helaian bulu mata tanpa menggumpal. BATLASH! Eyelash Perfector terasa sangat ringan, tahan lama, dan tidak mudah luntur, padahal saya telah menggunakannya untuk beraktivitas di luar ruangan. Ternyata, BATLASH! Eyelash Perfector diformulasikan dengan teknologi Jepang dengan kandungan acrylic copolymer.





Aktivitas padat yang harus dijalani membuat saya pulang larut malam, tak dapat dipungkiri membersihkan wajah menjadi hal yang sangat berat untuk dilakukan. Tidak seperti maskara kebanyakan yang meninggalkan noda hitam pada kulit bagian bawah mata. BATLASH! Eyelash Perfector dapat dibersihkan dengan mudah tanpa meninggalkan noda dan tidak membuat bulu mata saya rontok. Uniknya, BATLASH! Eyelash Perfector dapat dibersihkan hanya dengan air hangat. Maskara akan langsung berubah menjadi butiran partikel kecil, sehingga kamu tak perlu repot menggunakan cleansing oil.


Bagi kamu yang memiliki mata sensitif tak perlu khawatir untuk mencobanya, karena BATLASH! Eyelash Perfector telah teruji secara Ophthalmologist tidak menimbulkan iritasi. Merupakan informasi yang selalu saya nanti dan diutamakan, BATLASH! Eyelash Perfector bebas dari kandungan berbahaya, seperti paraben, mineral oil, aroma dan pewarna buatan, serta tidak menyerap sinar UV.

Semakin penasaran dengan maskara terbaru dari Rollover Reaction? Kamu bisa mendapatkan BATLASH! Eyelash Perfector di www.rollover-reaction.com dan offline store Plaza Indonesia lantai 4 seharga Rp149.000,-.

READ MORE ON THIS TOPIC